Cara Agar Vagina Keset Rapet dan Wangi

by Unknown , at 22.50 , has 0 komentar
Cara Agar Vagina Keset Rapet dan Wangi

Cara Agar Vagina Keset Rapet dan Wangi - Vagina  keset dan sehat siapa yang tidak mau? Semua wanita di dunia pasti menginginkan vagina yang keset serta sehat. Tapi kadang kala itu semua terhambat oleh yang namanya keputihan. Sebagai wanita anda harus cerdas untuk membedakan antara keputihan yang biasa terjadi atau keputihan penyakit seksual, jika dari ciri-ciri yang anda dapatkan adalah penyakit seksual, maka harus segera untuk ditangani. Keputihan merupakan awal dari adanya penyakit, jika tidak segera diatasi maka dampaknya akan semakin luas. Apalagi untuk anda yang sudah menikah, vagina bisa menjadi sesuatu hal yang sangat penting untuk anda. Wanita yang pandai merawat vagina tentulah akan dapat membahagiakan suaminya, jadilah anda bisa menjaga keharmonisan dengan baik. Banyak loh cara merawat vagina agar keset tapi dengan cara dan bahan yang alami agar kesehatan vagina anda pun tejaga dengan baik.


Vagina menghasilkan berbagai macam sekresi seperti keringat, sebum, dan sekresi dari kelenjar Bartholin dan Skene pada vulva, cairan endometrial, dan oviductal (yang berubah sesuai dengan siklus haid), cervical mucus, sel exfoliated, dan sekresi pada dinding vagina itu sendiri, yang dapat meningkatkan gairah seksual. Vagina pada semua wanita mengeluarkan pyridine, squalene, urea, asam asetat, asam laktat, alkohol kompleks (termasuk kolesterol), glikol (termasuk propylene glikol) keton, dan aldehid-aldehid. Lihat juga : Produk Obat Perapat Vagina

Tapi suatu asam kimia lebih detail dalam pengeluaran vagina membagi wanita dalam dua kelompok. Semua wanita menghasilkan asam asetat, tapi sepertiga dari itu juga menghasilkan rangkaian pendek asam aliphatic. Rangkaian pendek asam aliphatic, yang termasuk asetik, propionic, isovaleric, isobutryc, propanoic, dan asam butanoic. Semua asam tersebut merupakan tingkat tajam dari zat kimia yang dihasilkan oleh spesies primata yang lain sebagai sinyal peraba/penciuman seksual. Walau tidak ada satupun yang pernah membuktikan peranan asam-asam tersebut dalam aturan hubungan pada manusia, beberapa peneliti lebih menganggap ini sebagai copullins dan pheromones pada manusia. Cara Agar Vagina Keset Rapet dan Wangi

Tips merawat vagina dengan bahan alami, berikut ini :

Daun kemangi :


Kandungan euganol yang terdapat pada daun kemangi memiliki kemampuan membunuh kuman dan jamur yang menjadi penyebab aroma tak sedap di vagina. Kemangi juga mengandung minyak atsiri yang memiliki kemampuan untuk mengharumkan vagina. Untuk mencegah efek kering pada vagina, maka daun kemangi ini tidak dianjurkan digunakan sebagai sabun antiseptik yang langsung dibilas di vagina. Daun kemangi ini sebaiknya dikonsumsi seperti halnya lalapan atau diolah menjadi minuman. Untuk membuat daun kemangi sebagai minuman, caranya ambil segenggam daun kemangi lalu dicuci bersih dengan air yang mengalir. Kemudian daun kemangi ditumbuk, lalu diperas dan disaring sambil diperas pada sehelai kain bersih.

Ambil airnya, lalu campurkan dengan satu sendok teh madu, ditambah dengan seujung kuku garam. Aduklah hingga rata lalu diminum. Minumlah air olahan daun kemangi ini rutin setiap pagi dan setelah Anda mendapatkan hasil yang diinginkan. Konsumsilah air sari daun kemangi itu setiap dua pekan sekali. Namun meski bermanfaat mengatasi bau tak sedap pada vagina, daun kemangi ini juga menimbulkan efek negatif seperti linu dan pegal setelah mengonsumsinya dikarenakan adanya kandungan asam uratnya yang tinggi. Jadi jika Anda memiliki penyakit asam urat, sebaiknya menghindari daun kemangi. Lihat Juga : Solusi menjaga Kesehatan Kewanitaan

Daun sirih :

Sama halnya dengan daun kemangi, kandungan euganol yang terdapat pada daun sirih mampu membunuh kuman penyebab aroma tak sedap pada vagina. Tak hanya itu saja, kandungan zat antiseptik yang terdapat pada daun sirih mampu membunuh kuman penyebab aroma tak sedap pada vagina. Cara Agar Vagina Keset Rapet dan Wangi

Selain itu, kandungan zat antiseptik yang terkandung di dalamnya juga bisa dimaanfatkan untuk membunuh kuman. Untuk mengolah daun sirih sebagai obat pewangi vagina, ambil 5-10 lembar daun sirih, cuci bersih, masukkan dalam panci berisi 350 cc air, lalu direbus hingga tersisa setengah panci. Diamkan sampai dingin, lalu basuhlah ke vagina setiap pagi dan sebelum tidur. Dengan rutin melakukan ini, vagina Anda akan selalu wangi dan keset. Jika telah memperoleh hasil yang diinginkan, maka cukup dilakukan tiga kali seminggu.

Daun pandan :

Tak hanya berguna dalam pembuatn kue atau masakkan lain, daun pandan juga dapat digunakan sebagai bahan alami untuk mengatasi bau tak sedap pada vagina. Daun pandan juga memiliki kandungan euganol dan minyak atsiri dan mampu membunuh kuman yang menyebabkan vagina beraroma tak sedap. Untuk mencegah efek kering di vagina, daun pandan tidak dianjurkan untuk digunakan sebagai sabun antiseptik yang langsung dibasuh ke vagina. Sebaiknya daun pandan ini dapat dikonsumsi sebagai minuman. Caranya cukup mudah, ambil 10 lembar daun pandan, lalu dicuci bersih, tumbuk hingga halus dan disaring sambil diperas. Ambil sari airnya, lalu campurkan dengan satu sendok teh madu. Tambahkan garam seujung kuku agar rasanya lebih nikmat. Aduk hingga rata kemudian diminum. Diminum setiap hari sebelum tidur selama dua pekan. Setelah diperoleh hasil yang sesuai, cukup dikonsumsi dua hingga tiga kali dalam sepekan. Cara Agar Vagina Keset Rapet dan Wangi

Lidah buaya :

Selain memiliki kemampuan menyemburkan dan menghitamkan rambut, lidah buaya juga digunakan sebagai pengharum vagina. Seperti halnya daun kemangi, pandan dan daun sirih, lidah buaya juga memiliki kandungan euganol dan minyak atsiri yang mempunyai kemampuan untuk membunuh kuman. Lidah buaya ini juga tidak boleh langusng dibilas ke vagina. Sebaiknya lidah buaya ini dapat dijadikan sebagai minuman. Caranya, ambil lidah buaya lalu dicuci bersih. Tumbuk hingga halus, hingga merata, baru kemudian diminum. Minumalah setiap hari selama dua pekan sebelum tidur malam. Jika telah mendapatkan hasil yang diinginkan dapat diminum dua hingga tiga kali dalam sepekan.

Daun Sirih :

Jenis daun ini memang sudah diketahui banyak khasiatnya, termasuk dalam perawatan daerah organ intim kewanitaan ini. Caranya mudah saja, anda cukup menyiapkan 10 lembar daun sirih yang sudah agak menguning, kemudian rebus dengan menggunakan air kira-kira 2 gelas, tunggu sampai mendidih. Kemudian, tiriskan air rebusan tersebut dan diamkan sampai hangat atau dingin. Setelah selesai anda bisa meminum airnya dengan rutin setiap pagi dan sore. Bila dilakukan dengan rutin, ramuan ini berkhasiat bisa membuat vagina anda keset dan juga harum.

Daun Pepaya :

Caranya, pilihlah pucuk daun yang masih muda, kemudian rebus. Rebusan daun papaya ini bisa anda buat sebagai teman lalapan pada saat makan, lebih bagus lagi bila dimakan langsung. Memang rasa daun pepaya ini sangat pahit, apalagi untuk anda yang tidak terbiasa. Tapi, lihatlah hasilnya nanti bila anda rutin mengkonsumsinya selama 1 bulan penuh. Anda akan mendapati vagina anda yang lebih keset, peret, legit dan tidak akan menimbulkan bau tidak sedap. Jika anda membiasakan memakannya terus dengan teratur maka, vagina anda akan lebih terjaga kesehatannya.

Buah Pinang :

Sebagai cara merawat vagina agar keset. Caranya, siapkan satu buah putir pinang tua, buang sabutnya kemudian parut buah pinang yang sebelumnya tentu sudah dibersihkan. Setelah selesai, rebus parutan buah pinangtadi dengan menggunakan air 1 gelas saja. Tunggu sampai rebusannya agak mengental, kemudian angkat dan peras disehelai kain yang bersih halus untuk mengambil air perasan tersebut. Setelah didapat hasilnya, campur dengan sedikit garam lalu minum ramuannya di pagi hari, dan dilakukan 1 minggu sekali. Dalam satu bulan, anda akan mendapati vagina anda lebih kesat, rapet dan kering. Hal ini tentu akan bagus untuk kebersihan dan kesehatan vagina anda.

Campuran Kunyit dan Daun Sirih :

Ambil kunyit dan daun sirih secukupnya, kemudian rebus sampai mendidih. Setelah selesai minumlah selama anda dalam masa menstruasi. Kedua bahan ini diketahui mengandung antibiotik dan antiseptik alami yang sangat baik untuk kesehatan vagina. Menghindarkan dari keputihan, dan pastinya akan membuat vagina lebih kesat dan rapet lagi. Lakukan ramuan ini selama masa menstruasi saja, karena bila keseringan anda akan mengalami masalah pencernaan.

Ada yang lebih mudah untuk membuat keset dan wangi sekaligus mengencangkan silahkan Lihat Disini


Produk Kesehatan Kewanitaan :


Kini Hadir Dengan Nama Dan Kemasan Baru !!


Harga 1 TVS hanya Rp. 195.000,- ( Belum Ongkir )

Informasi : Beli 2 TVS Gratis 1 Jadi Dapat 3 TVS Crystal

Berikut Kapsul Kewanitaan Gurah V


Harga Perbtol Gurah V Rp. 150.000,- ( Belum Ongkir )


Jika ingin menggunakan perawatan dari luar dan sekaligus perawatan dari dalam kami sarankan gunakan Tvs dan Gurah V, Untuk harga 1 Paket perawatan kewanitaan berikut infonya :
Harga 1 Paket Perawatan Kewanitaan Rp. 345.000 ( Belum Ongkir )
 Isi Dalam 1 Paket Perawatan Kewanitaan :
  •     1 Buah Tvs ( Tongkat Vagina Super )
  •     1 Botol Gurah V isi 50 kapsul minum
Segera Lakukan Pemesanan Ke Kontak Berikut:

0877 0522 9805 / 0821 3706 9121
( Whatsapp : 0877 0522 9805 | BBM : By Request )
Cara pemakaian:

Basahi tongkat dengan air, dimasukan ke dalam liang Vagina kurang lebih 2cm, kemudian diputar. Keterangan:

  1. Jika anda belum punya anak : Masukan selama 5-10 detik
  2. Jika anda sudah punyai 1-2 anak : Masukan selama 10-25 detik
  3. Jika anda sudah punya anak lebih dari 3 : Masukan dan diamkan selama 1-2 menit
  4. Memasukan Tongkat Cukup 2 Cm saja
  5. Bilas Mss.V setelah pake, gunakan menurut keperluan
  6. Tongkat bisa digunakan kurang lebih 2 -3 bulan tergantung sering tidaknya digunakan
Mohon di perhatikan, untuk pemakaian Jangan lebih dari 5 menit.... Sebelum dimasukan, terlebih dahulu tongkat di haluskan permukaannya/dikerik dan di basahi dengan air bersih (steril). Liang vagina akan mengerut dan mengecil, maka sudah siap untuk melakukan hubungan pasturi. Perhatian: Setelah dipakai, tongkat dicuci kembali dan di simpan di tempat yang steril untuk di gunakan di lain kesempatan. Jangan direndam di air, atau jatuh. Karena sifatnya mudah patah.

Untuk Mengatasi keputihan: 2 kali sehari (pagi & sore) sampai sembuh Produk Kedua perawatan vagina longgar: Adalah Berupa Ebook perawatan Vagina (Semua Produk dan bonus akan dikirim dalam bentuk VCD, dikirim ke alamat rumah anda. Bisa anda buka sendiri di Komputer, Warnet atau Laptop)
Perawatan vagina longgar

perawatan vagina longgar Misalkan ibu enggan atau kurang suka memakai tongkat / pruduk yang pertama (walaupun tidak ada efek sampingnya, malah mencegah kanker mulut rahim), ya "tidak apa-apa" kita memberikan solusi yang kedua, yaitu Berupa Ebook perawatan Vagina, pelatihan tahap demi tahap (Senam terapi otot PC) perawatan vagina longgar untuk menjadikan Vagina anda kembali kencang seperti perawan dalam waktu 2-4 minggu dan hasilnya bisa anda rasakan seumur hidup. Pelatihan ini malah lebih bagus, karena anda tidak perlu mengkonsumsi obat atau yang lain, nanti anda akan di beri pengetahuan, bagaimana caranya menjadikan vagina lebih sehat, kencang, menggigit yang tentunya supaya lebih disayang suami. Sudah menjadi hal yang wajar, apabila seorang wanita menikah, melakukan hubungan sexual dan punya anak, maka otot-otot vagina akan mengendur dan menjadi lebar. Jika anda tidak segera melakukan perawatan, maka aset anda yang sangat berharga itu akan longgar. Ebook ini memberikan solusi terbaik buat anda. Mungkin ketika berhubungan intim suami anda merasa tidak nyaman?
Ebook ini berisi :
  • Cara melatih Otot PC pada vagina
  • 10 langkah membuat vagina menggigit
  • Latihan senam Kagel
  • Tips mengharumkan vagina, agar anda tidak minder ketika bercumbu dengan suami
  • Tips merawat vagina
  • Menuju vagina kencang menggigit secara permanent
Jadikan Suami anda pria tangguh di dalam rumah tangga anda berikan solusinya dengan produk berikut ini :



Harga 1 Botol Rp. 150.000,- ( Belum Ongkir )

Segera Lakukan Pemesanan Ke Kontak Berikut:

0877 0522 9805 / 0821 3706 9121
( Whatsapp : 0877 0522 9805 | BBM : By Request )

Jaga kesehatan daerah kewanitaan anda. karena daerah kewanitaan adalah aset penting bagi wanita apalagi yang sudah berpasutri untuk menjaga keharmonisan rumah tangga, Jika anda berminat untuk mencoba ke khasiatnya bisa dapatkan produk kami sekarang juga dengan tata cara berikut ini

Cara Pemesanan Produk Kami :

Sms-kan:

Nama lengkap : Alamat lengkap : No Hp / Tlfn : Obat Yang Di Pesan / Jumlah :

Contoh:

Nama : Sinta Nur Maharani, Alamat Lengkap : Jl. Pahlawan No. 17 Rt 6 / Rw 9, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, No Hp / TLfn : 0821223XXXXXX Jumlah Obat : 1 Paket obat Perawatan Kewanitaan

 Kirim via sms ke nomor: 0877 0522 9805 / 0821 3706 9121
 Jika sudah melakukan Pembayaran ke nomor Rekening kami Silahkan konfirmasi ke pada pihak kami dengan format sms sebagai berikut:
  1. Sudah Saya Tranfer, # Total tranfer via Bank yang digunakan, Atas nama Rekening atau penyetor tunai, Via ATM / MANUAL. Kirim via sms ke nomor: 0877 0522 9805 / 0821 3706 9121
  2. Contoh:
  3. Sudah Saya Tranfer, Rp. 320.000 via BRI, Atas nama Rudi Utomo, Via MANUAL/Setor Tunai Kirim via sms ke nomor: 0877 0522 9805 / 0821 3706 9121

Ongkos Kirim Sesuai Daerah:
  • P. Jawa: Rp. 25.000
  • Papua dan Madura Rp. 100.000
  • Pulau lainnya: Rp. 50.000
  • Tarif Bisa berubah Kapan Saja
Setelah Kami Berikan total harga berikut ongkos kirim sesuai daerah. Dan anda menyetujuinya dan sepakat atas harga plus ongkos kirm yang kami berikan. Dan berimanat untuk memesanan Produk kami Silahkan lakukan pembayaran ke Rekening kami di bawah ini.


 


PERHATIAN…!!!!!!

Pastikan Nomer Rekening Untuk Pemesanan Obat De nature dengan atas nama

Bpk. Awan Ukaya

Agar Terhindar Dari penipuan Yang Mengatas Namakan Obat De Ntaure

TERIMA KASIH
Atau dengan cara fotokan bukti tranfer ke bank kami dan kirm via BBM: 5C83DAF4, WHATSAPP: 0877 0522 9805,

Pengiriman barang kami kirimkan via agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler dan di pastikan sampai alamt. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.

Jasa Pengiriman Barang:

 
Bukti Pengiriman Barang Dari KAmi


Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kita smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id , di www.tiki-online.com , www.posindonesia.co.id


Segera Hubungi Nomor Cusstomer Service Dibawah Ini Via Sms/Tlp:


0877 0522 9805 ~ 0821 3706 9121
(PIN BBM: 5C83DAF4)

Cara Agar Vagina Keset Rapet dan Wangi
About
Cara Agar Vagina Keset Rapet dan Wangi - written by Unknown , published at 22.50, categorized as Alat vital Linu Dan Mengeluarkan Cairan Seperti Nanah , Cara Agar Vagina Keset Rapet dan Wangi . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply

Terbaru

Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger