Daftar Nama obat antibiotik Sipilis dan kencing nanah dan Efek samping Antibiotik

by Unknown , at 00.55 , has 0 komentar
Daftar Nama obat antibiotik Sipilis dan kencing nanah dan Efek samping Antibiotik

Daftar Nama obat antibiotik Sipilis dan kencing nanah dan Efek samping Antibiotik - Jika gatal Pada kemaluan pria terasa panas dan perih karena luka atau iritasi pada kulit kemaluan, sebenarnya tidak dianjurkan untuk menggaruknya Selain tidak enak dipandang karena tidak sopan, garuk-garuk juga bisa bikin lecet dan memperburuk kondisi gatalnya Untuk gatal di kemaluan baiknya segera periksakan dokter sepesialis kulit dan kelamin karena bahayanya gatal kemaluan bisa karena indikasi IMS Diantaranya penyakit sipilis atau raja singa.


Gejala penyakit ini pada umunya timbul rasa gatal di sertai luka lecet yang timbul dengan sendirinya sehingga menjadi rasa perih saat BAK, Penyakit sipilis jika tidak segera di atasi akan menimbulkan penyakit yang lebih berbahaya seperti penyakit kencing nanah atau gonore, jika ingin mengatasi penyakit ini atau gatal pada kemaluan kami berikan informasi dan solusi Daftar Obat Antibiotik Sipilis Di apotik Anjuran Dokter

Penyebab penyakit sipilis

Sifilis adalah infeksi menular seksual disebabkan oleh bakteri spiroset Treponema pallidum sub-spesies pallidum. Rute utama penularannya melalui kontak seksual; infeksi ini juga dapat ditularkan dari ibu ke janin selama kehamilan atau saat kelahiran, yang menyebabkan terjadinya sifilis kongenital.

Selain melalui hubungan intim, bakteri penyebab sipilis atau raja singa juga dapat menyebar melalui cairan tubuh penderitanya, misalnya melalui darah. Umumnya penyebab sipilis karena kontak langsung melalui hubungan intim, yang bisa berbentuk seks vagina, anal, maupun oral. Selain itu, penggunaan berbagi jarum juga bisa menjadi penyebab menularnya infeksi bakteri, baik pada pengguna narkoba suntik, dan mereka yang suka mentato dan menindik telinga.

Ciri-ciri penyakit Sipilis

Timbulnya pembengkakan pada getah bening, atau bisa dalam bentuk tonjolan mirip seperti kutil, yang sebenarnya sangat menular, biasanya terdapat di sekitar anus dan ketiak, hal ini merupakan ciri-ciri penyakit sipilis. Bahkan itu bisa berpotensi penyakit sipilis tahap lanjut, yang jika tidak diobati akan menuju ke tahap selanjutnya yang sangat berbahaya, bahkan bahayanya dapat merusak banyak organ tubuh lainnya. Akibat keberadaan penyakit sipilis, juga bisa mengkibatkan tulang menjadi lebih rapuh. Orang yang telah terinfeksi penyakit sipilis umumnya tidak akan merasakan gejala selama bertahun-tahun. Sehingga mereka yang terkena panyakit sipilis, banyak yang tidak meyadari bahwa dirinya telah terinfeksi penyakit sipilis. Daftar Nama obat antibiotik Sipilis dan kencing nanah dan Efek samping Antibiotik

Alhasil, cukup banyak orang yang tidak melakukan penaganan awal dari infeksi penyakit sipilis ini. Ada beberapa fase (stadium) dari gejala penyakit Sipilis ini. Lihat juga : Gejala-gejala penyakit menular dan obatnya

Fase Primer

Pada fase Primer ini penyakit sipilis ditandai dengan munculnya luka tunggal, atau juga terkadang bisa beberapa luka. Awal-awal dari gejala Sipilis (fase Primer) terjadi antara 1 hingga 4 minggu, terkadang juga bisa lebih dari waktu tersebut, bahkan bisa juga hingga 3 bulan (atau 90 hari). Tetapi rata-ratanya adalah 3 minggu (atau 21 hari). Adapun bentuk luka akibat penyakit Sipilis berbentuk bulat dan pada sisi-sisinya terlihat batas yang jelas. Memang luka ini dapat hilang sendiri (sekitar 1 bulan), tetapi apabila tidak diobati dengan segera, penyakit sipilis tersebut bisa masuk ke tahap sekunder.

Fase Sekunder

Pada fase sekunder, penyakit Sipilis ditandai dengan adanya ruam (yang berbentuk kemerahan) pada selaput lendir atau kulit (bagian mana saja). Bentuk ruam yang berwarna merah atau juga ada yang berbentuk bintik-bintik coklat kemerahan, ruam dapat terjadi pada telapak tangan dan bagian bawah kaki. Ruam ini biasanya tidak selalu membuat tubuh menjadi gatal Dan perlu diingat, terkadang bentuk ruam ini begitu samar sehingga banyak orang sering luput dari dari gejala berbentuk ruam ini. Selain gejala penyakit Sipilis yang berbentuk ruam, gejala Sipilis fase sekunder juga dapat berupa penurunan berat badan, rambut yang mudah rontok, sering sakit kepala, demam, nyeri otot, pembengkakan, kelenjar getah bening, serta sakit tenggorokan. Hal yang kembali perlu diperhatikan yaitu gejala penyakit Sipilis sekunder dapat hilang dengan sendirinya. Tetapi jika tidak diobati justru dapat membuat infeksi penyakit sipilis ini bisa masuk ke tahap Laten.

Fase Laten

Gejala pada fase Laten penyakit Sipilis ini, terjadi karena gejala primer dan sekunder yang tidak diobati, walaupun gejala tersebut dapat hilang dengan sendirinya. Pada fase laten berlangsung selama bertahun-tahun dan gejalanya sangat sulit diketahui (seperti halnya pada fase awal / primer dan fase sekunder). Jika pada fase laten tidak pernah diobati, penyakit sipilis dapat berupa gejala-gejala yang sering kambuh. Maka pada 10-20 tahun setelah gejala dan infeksi pertama kali dialami dan tidak ditangani, penderita dapat terancam ke fase Tersier (fase penyakit sipilis yang paling parah).

Fase Tersier

Pada fase tersier ini penyakit sipilis dapat merusak oragan tubuh penderitanya, termasuk di dalamnya organ-organ yang sangat penting seperti saraf otak, pembuluh darah, mata, jantung, sendi, tulang, dan hati.

Penderita yang mengalami fase yang parah ini akan mengalami lemahnya gerakan otot, tubuh yang mati rasa bahkan hingga kelumpuhan, kebutaan dan berbagai akibat lainnya yang sangat berbahaya. Penyakit ini dapat menyebabkan kematian. Bakteri dari penyakit Sipilis ini dapat menginfeksi bayi selama di dalam kandungan. Dengan bahayanya penyakit Sipilis ini, maka perhatikan baik-baik gejalanya, bila ditemukan gejalanya segera laporkan / periksa ke dokter untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut agar terhindar dari fase yang terparah tersebut.

Ciri-ciri khusus penyakit sipilis pada pria
  • Sering nyeri selama hubungan seksual
  • Nyeri ketika buang air kecil.
  • Keluarnya cairan atau kotoran dari penis laki-laki.
  • Ada luka kerongkongan pada orang-orang melakukan oral sek, sehingga kerongkongan sering terasa sakit.
  • Nyeri pada daerah sekitar anus (hal ini terjadi pada orang-orang melakukan anal sex).
  • Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan atau lidah.
  • Bintik merah pada kulit. Timbulnya bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki.
  • Urine (air kencing) berwarna cenderung gelap, feses berwarna terang.
  • Mata dan kulit cendrung berwarna kuning.
  • Timbulnya bentuk lepuh kecil pada daerah kelamin, dimana itu bisa berubah menjadi koreng.
  • Pembengkakan pada kelenjar limfe.
  • Timbulnya masalah demam dan nyeri, terkadang bisa timbul rasa sakit pada seluruh tubuh.
  • Munculnya gejala infeksi yang aneh, seperti rasa lelah yang tidak seharusnya (padahal tidak melakukan aktivitas berat), keringat pada malam hari, dan berat badan cenderung menurun.
Ciri-ciri khusus penyakit sipilis pada wanita
  • Keluarnya cairan tidak normal dari saluran kencing atau liang senggama.
  • Timbulnya keputihan yang banyak, berbau amis, dan warnanya cenderung putih kehijauan.
  • Rasa nyeri ketika buang air kecil
  • Rasa nyeri saat berhubungan seksual
  • Timbulnya rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya.
  • Timbulnya luka kecil (terkadang tidak terasa sakit) disertai pembengkakan kelenjar getah bening
  • Terjadinya perubahan warna kulit dan mata
  • komplikasi bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin mengakibatkan kesulitan berjalan karena rasa nyeri.
Pada stadium satu ditandai munculnya luka kemerahan dan basah di daerah vagina, poros usus atau juga mulut. Luka ini disebut chancre. Pembengkakan kelenjar getah bening juga dapat terjadi pada stadium satu ini. Stadium dua jika tidak diobati, memberikan resiko terjadinya ruam, seringnya terjadi di telapak kaki dan tangan. Selain itu, muncul luka-luka seperti di bibir, mulut, tenggorokan, vagina dan dubur. Gejala sipilis lainnya pada wanita yaitu flu, demam dan pegal-pegal. Baca Juga : Nama Nama obat antibiotik Sipilis dan kencing nanah dan Efek samping

Pada stadium tiga, penderitanya akan mengalami apa yang disebut sipilis laten. Dimana pada stadium tiga, semua gejala penyakit menghilang, tetapi penyakit belumlah semuh, yang sebenarnya penyakit masih bersarang di dalam tubuh, bakteri penyebab sipilis masih bergerak di dalam tubuh. Sipilis laten berlangsung hingga bertahun-tahun lamanya. Stadium empat (dikenal dengan nama sipilis tersier). Pada stadium empat, penyakit telah menyebar ke seluruh tubuh, yang bisa mengakibatkan kerusakan organ otak, jantung, batang otak dan tulang.



Solusi Mengatasi Penyakit di Daerah kelamin Dengan Menggunakan Produk Di Bawah Ini.. !!


Harga 1 Paket Hanya Rp. 445.000, (Belum Ongkir)

 

Untuk Non salep harga Rp. 295.000 (Belum Ongkir)


Untuk konsultasi Dan Pemesanan Secara Langsung Bisa Hubungi Kontak Kami Call / Sms Dibawah ini:


Pesan sekarang juga ..!!!

0877 0522 9805 ~ 0821 3706 9121
Pin BB: 5C83DAF4


Tersebut berfungsi sebagai antivirus yang berkerja mengobati saluran kencing dan memulihkan setamina sekaligus memperbaiki sel pada bagian Urectric yang membuat keseimbangan kesehatan tubuh. Jika berminat dengan obat berikut bisa anda konsultasikan dan dapatkan obat tersebut dengan menghubungi kontak Center kami: 0877 0522 9805 / 0821 3706 9121 / BBM; 5C83DAF4

Aturan Minum Produk :

  • isi 1 paket yang berisi 2 botol kapsul minum
  • 1 pot salep+ khusus untuk gatal dan luka
  • Aturan Minum 2 kapsul sekali minum 3x sehari
Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit Sipilis

Sebenarnya tidak ada makanan khusus bagi penderita penyakit sipilis, namun untuk membatu mempercepat proses penyembuhan atau pengobatan, berikut ini adalah salah satu contoh makanan yang perlu di hindari.

  1. Semua jenis daging dan ikan.
  2. Telur
  3. Kacang-kacangan seperti kacang tanah
  4. Jika anda salah satu pecinta kopi, untuk sementara hindari minum kopi dan susu.
  5. Kobis, Mentimun, dan Kacang Panjang.
Untuk mendapatkan obat sipilis dan kencing nanah yang asli hanya ada di kantor kami atau anda bisa lakukan pemesanan ke nomor berikut ini: 0877~0522~9805 / 0821~3706~9121 ( pin bbm: 5C83DAF4 ). Selain melakuakan pemesanan Jika berminat agan dan sist bisa datang langsung ke kantor kami yang beralamat di. Jl. Raya Pahonjean, Perumahan Cendana asri No.9 / Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Prov. Jawa Tengah. / Kode Pos: 53257.

Produk herbal lainya :

  • Obat Gatal-Gatal Pada kulit
  • Obat kutil genital / kutil kelamin
  • Obat Kanker payudara, kanker rahim dan jenis kanker lainya.
  • Obat wasir / ambeien
  • Obat penyakit kulit Herpes
Jadi untuk setiap penyakit berbeda obat yang kami berikan sebagai mana penyakit yang sedang di derita saat ini. Silahkan hubungi kontak kami untuk keluhan penyakit yang sedang di alami saat ini dan kami akan menawarkan obat yang tepat untuk penyakit anda.


Hubungi Konsultasi Pengobatan :
0877 0522 9805 / 082137069121 (Pin Bbm : 5C83DAF4)

Jangan biarkan penyakit sipilis anda semakin parah, Sipilis yang tidak segera di obati bisa merusak otak, sistem kardiovaskular, dan organ dalam tubuh. Lebih dari itu, memiliki sifilis berarti meningkatkan bahaya terinfeksi HIV/AIDS setidaknya 2-5 kali lipat. Pesan sekarang juga dengan cara di bawah ini.

Cara pemesanan Produk :
 
 

Sms-kan:


Nama lengkap / alamat lengkap / 1 Paket obat Gangjie dan Ghosiah / pembayaran via bank BRI< BNI< BCA atau MANDIRI

Contoh:

Andi santosa, Jl. Pahlawan No. 17 Rt 6 / Rw 9, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, 1 Paket obat Gangjie dan Ghosiah, Via BRI

  1. Kirim via sms ke nomor: 0877 0522 9805 / 0821 3706 9121
  2. Atau dengan cara via BBM: (5C83DAF4) / WHATSAPP: (0877 0522 9805)
Ongkos Kirim Sesuai Daerah:
  • P. Jawa: Rp. 25.000
  • Papua dan Madura Rp. 100.000
  • Pulau lainnya: Rp. 50.000
  • Tarif Bisa berubah Kapan Saja


Setelah Kami Berikan total harga berikut ongkos kirim sesuai daerah. Dan anda menyetujuinya dan sepakat atas harga plus ongkos kirm yang kami berikan. Dan berimanat untuk memesanan Produk kami Silahkan lakukan pembayaran ke Rekening kami di bawah ini.


 


PERHATIAN…!!!!!!

Pastikan Nomer Rekening Untuk Pemesanan Obat dengan atas nama

Bpk. Awan Ukaya

Agar Terhindar Dari penipuan Yang Mengatas Namakan Produk Kami

TERIMA KASIH

Jika sudah melakukan Pembayaran ke nomor Rekening kami Silahkan konfirmasi ke pada pihak kami dengan format sms sebagai berikut:

  1. Sudah Saya Tranfer, # Total tranfer via Bank yang di gunkan, Atas nama Rekening atau penyetor tunai, Via ATM / MANUAL. Kirim via sms ke nomor: 0877 0522 9805 / 0821 3706 9121
  2. Contoh:
  3. Sudah Saya Tranfer, Rp. 320.000 via BRI, Atas nama Rudi Utomo, Via MANUAL/Setor Tunai Kirim via sms ke nomor: 0877 0522 9805 / 0821 3706 9121
Atau dengan cara fotokan bukti tranfer ke bank kami dan kirm via BBM: 5C83DAF4, WHATSAPP: 0877 0522 9805,

Pengiriman barang kami kirimkan via agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler dan di pastikan sampai alamt. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.

Jasa Pengiriman Barang:

 
Bukti Pengiriman Barang Dari KAmi


Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kita smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id , di www.tiki-online.com , www.posindonesia.co.id


Segera Hubungi Nomor Cusstomer Service Dibawah Ini Via Sms/Tlp:


0877 0522 9805 ~ 0821 3706 9121
(PIN BBM: 5C83DAF4)

Daftar Nama obat antibiotik Sipilis dan kencing nanah dan Efek samping Antibiotik
About
Daftar Nama obat antibiotik Sipilis dan kencing nanah dan Efek samping Antibiotik - written by Unknown , published at 00.55, categorized as Bagaimana Cara Menyembuhkan Penis Terasa Panas Dan Ujungnya Keluar Nanah , bintik merah berisi nanah sakit d sekitar kemaluan . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply

Terbaru

Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger