Obat batuk pilek resep dokter di apotik paling ampuh

by Unknown , at 20.47 , has 0 komentar

Obat batuk pilek resep dokter di apotik paling ampuh

Begitu banyak merek obat batuk anak tersedia di apotek, mulai dari yang harganya murah sampai yang berharga fantastis, hal ini tak jarang membuat bingung para orang tua, obat manakah yang terbaik untuk anaknya, apakah yang berharga mahal ataukah yang berharga biasa-biasa saja. Memang oat-obat batuk pilek anak tersebut tergolong obat bebas yang bisa dibeli tanpa resep dokter, tapi kita harus jeli memilihnya dan apakah itu perlu, mari kita pelajari disini. Obat batuk pilek resep dokter di apotik paling ampuh
Daftar Nama Obat Flu Paling Ampuh Di Apotik Resep Dokter Images for Obat batuk pilek untuk anak resep dokter Obat Flu dan Batuk Paling Manjur di Apotik 5 Macam Obat Flu Dan Batuk Resep Dokter yang Mudah Didapatkan 11 Obat Batuk Pilek Anak yang Manjur dan Sangat Ampuh Obat batuk pilek resep dokter di apotik paling ampuh obat batuk pilek resep dokter di apotik paling ampuh
Biasanya, gejala batuk pilek lebih buruk pada 2-3 hari pertama, kemudian akan membaik selama beberapa hari ke depan karena sistem kekebalan tubuh mulai membunuh virus. Batuk pada anak mungkin lebih lama untuk sembuh sampai 2-4 minggu setelah gejala lainnya menghilang. Perlu diingat, antibiotik tidak bisa membunuh virus, jadi tidak ada gunanya minum obat antibiotik untuk mengobati batuk pilek. Baca juga : Resep Manjur Obat Batuk Tradisional

Berikut beberapa obat batuk pilek di apotik dan pasaran :

Obat Flu yang beredar di pasaran banyak sekali macamnya. Obat bebas yang dijual diapotik untuk obat flu bagi anak dan dewasa juga lebih sangat banyak sekali dan beragam jenisnya. Sebagai orang tua kita seringkali sangat kesulitan sekali untuk mencari apa obat flu dan pilek yang paling bagus, dan tentunya yang paling manjur dan juga paling cocok buat anak kita. Posting sebelumnya membahas mengenai Pengobatan Berbagai Penyakit Dengan Air Alkali Healing Water Obat batuk pilek resep dokter di apotik paling ampuh
Daftar Nama Obat Flu Paling Ampuh Di Apotik Resep Dokter Images for Obat batuk pilek untuk anak resep dokter Obat Flu dan Batuk Paling Manjur di Apotik 5 Macam Obat Flu Dan Batuk Resep Dokter yang Mudah Didapatkan 11 Obat Batuk Pilek Anak yang Manjur dan Sangat Ampuh Obat batuk pilek resep dokter di apotik paling ampuh obat batuk pilek resep dokter di apotik paling ampuh

Kandungan Obat Flu

  • Analgesik atau pain killer, yang berfungsi sebegai pereda rasa sakit untuk sakit kepala, berkhasiat tenggorokan kering, meredakan nyeri otot, dan juga untuk mengatasi demam dekongestan, berfungsi untuk mengatasi bersin-bersin dan juga untuk melegakan pada hidung yang tersumbat karena pilek
  • Mempunyai anti-alergi
  • Sebagai obat batuk, baik itu bersifat sebagai antitusif maupun juga sebagai ekspektoran
 

Jenis Bermacam Obat Flu dan Batuk di Apotik

1. Actifed Syrup Obat batuk pilek resep dokter di apotik paling ampuh

Actifed ini diindikasikan untuk sebagai meringankan pilek dan juga meringankan alergi pada pernafasan dihidung.
Kontra Indikasi: Penderita yang hipersensitif pada obat ini. Tripolidine ini sangat membantu pada meringankan gejala yang karena penyebabnya oleh secara keseluruhan ataupun sebagian dikarenakan tergantung pada proses dari pelepasan histamine. Proses pada Senyawa dari golongan pyrolidine akan bekerja secara baik sebagai antagonis kompetitif untuk reseptor histamine H1 dan juga bisa untuk mampu menekan pada sistem syaraf pusat, sehingga akibatnya akan menyebabkan rasa kantuk. kandungan pseudoephedrinenya bekerja sebagai aktifitas simpatonimetik langsung atauupun tidak langsung dan ini adalah merupakan dekongestan saluran nafas pada bagian atas.

2. Allerzin Syrup Obat batuk pilek resep dokter di apotik paling ampuh

ALLERZIN syrup (5 ml) ini mempunyai kanduan Prornethazine HCI sekitar banyaknya 5 mg. Khasiatnya dipakai untuk proses pengobatan pada bermacam-macam penyakit yang oleh karena penyebabnya disebabkan karena reaksi alergi. Oleh Karena karakteristik sifat nya yang sedatif, maka dari itu untuk pemakaiannya obat ini bisa menyebabkan rasa mengantuk, reaksi ini mirip dengan obat CTM.

3. Bodrex Flu dan Batuk Obat batuk pilek resep dokter di apotik paling ampuh

Komposisi dari obat bodrex flu dan batuk : parasetamol sebanyak 500 mg, kandungan pseudoephedrine HCl sebanyak 30 mg, zat dextromethorphan HBr sebanyak 12 mg. Indikasinya : untuk meredakan gejala flu seperti halnya demam, rasa sakit kepala, hidung yang tersumbat dan juga disertai bersin yang disertai juga ada batuk-batuk. Cara kerja dari Parasetamol akan bekerja sebagai antipiretik atau pengurang demam dan juga sebagai analgetik yang bertugas sebagai pereda rasa sakit kepala, kandungan dari pseudoefedrin berfungsi sebagai dekongestan atau hidung tersumbat, manfaat dari dekstrometorfan juga sebagai antitusif ataupun sebagai penekan batuk.

4. Anadex Tablet

Mempunyai Komposisi Yaitu : Setiap kaplet salut gula mengandung: Paracetamol sebanyak 500 mg, kandungan Dextramethorphan HBr sebanyak 15 mg, dan juga Phenylpropanolamine HCl sebanyak 15 mg, serta Chlorpheniramine maleate sebanyak 1 mg. Proses Cara Kerja Obat yaitu : akan Bekerja sebagai analgetik-antipiretik, sebagai antitusif, antihistamin dan juga sebagai dekongestan hidung.

Aturan Pakainya yaitu : Obat batuk pilek resep dokter di apotik paling ampuh

Untuk Dewasa: 1 kaplet salut gula 3 – 4 kali sehari. Efek Sampingnya : Mengantuk, mengalami gangguan pencernaan, ada gangguan psikomotor, takikardia, kemudian aritmia, sama mulut kering, palpitasi, retensi urin. Untuk Penggunaan dosis yang besar dan juga jangka panjang akan menyebabkan terjadi kerusakan hati.

5. Coparcetin

  1. Isi kandungannya yaitu : parasetamol sebanyak 500 mg, gliseril guaiakolat sebanyak 100 mg, efedrin-HCl sebanyak 8 mg, kandungan CTM (klorfeniramin maleat) sebanyak 2 mg. Obat batuk pilek resep dokter di apotik paling ampuh
  2. Untuk yang berbentuk sirup, kandungan dari tiap 5 ml mengandung parasetamol sebanyak 120 mg, gliseril guaiakolat sebanyak 50 mg, efedrin HCl sebanyak 4 mg, CTM (klorfeniramin maleat) sebanyak 1 mg.
  3. Coparcetin merupakan obat untuk influenza, obat batuk pilek, obat salesma, obat bronkitis, obat asma dan penyakit saluran nafas. Ada dalam 2 bentuk yaitu kaplet dan juga sirup. Untuk produk sirupnya sendiri ada khusus buat dewasa dan juga anak-anak (Caporcetin Kid Cough).
  4. Aturan pakainya untuk orang dewasa yaitu 3 x sehari 1 kaplet, untuk anak dengan usia 6-12 tahun: 3 x sehari 1/2 kaplet. Nah Untuk produk yang sirup, anak 2-6 tahun: minumnya 3-4 x sehari 1/2 -1 sendok takar (5 ml); 6-12 tahun: 3-4 x sehari 1/2 -1 sendok takar (5 ml). Obat batuk pilek resep dokter di apotik paling ampuh Kandungan Parasetamol dan juga efedrin idem di atas ya. Fungsi dari Gliseril guaikolat yaitu sebagai ekspektoran atau pelancar dahak, sedangkan CTMnya sebagai antialergi.
Nah rekan sehat semua, itu tadi informasi yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini tentang Obat Flu dan Batuk Paling Manjur di Apotik. Semoga bermanfaat dan jaga kesehatan rekan semua, karena di cuaca saat ini banyak sekali penyakit flu, batuk, dan demam akibat cuaca panas.

Kapan Harus pergi Ke dokter?

Kebanyakan batuk dan pilek terjadi tanpa komplikasi. Walau demikian, terkadang infeksi bakteri sekunder dapat berkembang menyusul infeksi virus penyebab batuk pilek. Sebagai contoh infeksi telinga, pneumonia (paru-paru basah), dll. Oleh karena itu, perhatikan gejala berikut yang berarti bahwa batuk pilek sudah tidak biasa lagi dan segeralah periksa ke dokter: Obat batuk pilek resep dokter di apotik paling ampuh
  • Nafas mengi, napas cepat, nafas berbunyi (stridor) atau kesulitan bernapas.
  • Rewel yang tak biasa atau menangis terus.
  • Ruam pada kulit.
  • Sakit dada.
  • Suhu tinggi terus-menerus.
  • Sakit kepala, sakit tenggorokan, sakit telinga yang parah dan berkelanjutan.
  • Batuk yang berlangsung selama lebih dari 3-4 minggu.
  • Gejala semakin buruk, bukannya lebih baik setelah sekitar lima hari.
  • Gejala (selain batuk ringan) yang berlangsung lebih dari sekitar sepuluh hari, terutama jika anak memiliki lendir atau sputum (dahak) yang berwarna hijau, kuning atau coklat – ini mungkin menandakan adanya infeksi bakteri.
  • Setiap gejala yang membuat Anda khawatir.

Solusi Mengatasi Batuk Kering Dan Berdahak, Flu atau pilek Dan Pembersihan Paru-Paru :

Harga 1 paket Rp. 300.000,- (Belum Ongkir)

Isi Dalam 1 Paket Dan Isi Kapsul Dalam Perbotol :

  • 1 Botol Detopar isi 50 kapsul minum
  • 1 Botol Pipeca isi 50 kapsul minum

Segera Konsulatasi atau Pemesanan Ke Kontak Berikut:

0877 0522 9805 / 0821 3706 9121

( Whatsapp : 0877 0522 9805 | BBM : By Request )

Pantangan makanan saat menderita batuk :

Makanan pedas Makanan yang pertama adalah makanan pedas. Mengonsumsi makanan pedas saat flu pastinya hal tersebut sangat menyegarkan. Akan tetapi jika Anda sedang flu disertai batuk sebaiknya Anda mengindari makanan tersebut. Hal ini dikaranakan mengonsumsi makanan pedas seperti lada, pala, cengkeh, cabai dan lainnya dapat membuat tenggorokan dan batuk Anda semakin parah.

Makanan kering

Pantangan makanan yang kedua adalah makanan kering. Saat batuk pastinya tenggorokan akan terasa sakit dan nyeri layaknya radang tenggorokan. Oleh karena itu, mengonsumsi makanan kering seperti biskuit, gorengan, kacangan-kacangan dan makanan kemasan lainnya dapat memperparah kondisi tenggorokan Anda. Sebaiknya pilihlah makanan yang mudah ditelan seperti makanan yang memiliki tekstur lembut dan banyak mengandung air.

Makanan asam

Selain sebagai pantangan makanan untuk penderita asam lambung, mengonsumsi makanan asam tertentu juga dapat membuat batuk semakin parah. Hal ini dikarenakan makanan asam seperti lemon, permen karet, buah jeruk dan makanan asam lainnya dapat menyebabkan rasa gatal dan sakit pada tenggorokan Anda. Selain makanan asam, sebaiknya Anda pun menghindari makanan yang mengandung vinegar dan cuka.

Produk susu

Makanan yang harus dihindari saat batuk berdahak adalah produk susu. Meskipun mengandung vitamin D tinggi yang berguna untuk memperkuat tulang dan gigi, seseorang yang sedang batuk sebaiknya menghindari makanan tersebut. Produk susu yang Anda konsumsi justru dapat memicu rasa gatal pada tenggorokan Anda.

Alkohol

Seperti yang Anda ketahui alkohol memang tidak disarankan untuk diminum walaupun tidak sedang sakit. Hal ini dikarenakan minuman keras tersebut dapat menimbulkan masalah serius pada kesehatan Anda. Bagi seseorang yang menderita batuk, mengonsumsi alkohol dapat menyebabkan rasa sakit pada tenggorokan dan pastinya dapat membuat batuk Anda semakin buruk dan parah.

Kafein

Minum secangkir kopi panas saat bersantai mungkin sangatlah nikmat. Namun tidak bagi seseorang yang sedang batuk. Minuman tersebut justru akan memicu rasa gatal pada tenggorokan Anda. Untuk menyiasatinya, Anda dapat mengonsumsi minuman menyehatkan lainnya yaitu teh jahe herbal. Rasa hangat pada teh tersebut akan membuat tenggorokan Anda terasa nyaman.
Segera atasi batuk anda atau keluarga anda, karena batuk sangat menderita bagi yang megalaminya. Jika anda berminat untuk mencoba ke khasiatnya bisa dapatkan produk kami sekarang juga dengan tata cara berikut ini

Cara Pemesanan Produk Kami :

Sms-kan:
Nama lengkap : Alamat lengkap : No Hp / Tlfn : Obat Yang Di Pesan / Jumlah :
Contoh:
Nama : Sinta Nur Maharani, Alamat Lengkap : Jl. Pahlawan No. 17 Rt 6 / Rw 9, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, No Hp / TLfn : 0821223XXXXXX Jumlah Obat : 1 Paket obat batuk

Kirim via sms ke nomor: 0877 0522 9805 / 0821 3706 9121

Ongkos Kirim Sesuai Daerah:

  1. P. Jawa: Rp. 25.000
  2. P. Madura Rp. 100.000
  3. Pulau lainnya: Rp. 50.000
  4. Tarif Bisa berubah Kapan Saja
Setelah Kami Berikan total harga berikut ongkos kirim sesuai daerah. Dan anda menyetujuinya dan sepakat atas harga plus ongkos kirm yang kami berikan. Dan berimanat untuk memesanan Produk kami Silahkan lakukan pembayaran ke Rekening kami di bawah ini.
 Penyakit Gatal Berair Dan Berkepanjangan
PERHATIAN...!!!!!!
Pastikan Nomer Rekening Untuk Pemesanan Obat dengan atas nama

Bpk. Awan Ukaya

Agar Terhindar Dari penipuan Yang Mengatas Namakan Obat kami

TERIMA KASIH

Jika sudah melakukan Pembayaran ke nomor Rekening kami Silahkan konfirmasi ke pada pihak kami dengan format sms sebagai berikut:

Contoh Konfirmasi Pembayaran:

SMSKAN:
Sudah Tranfer Rp. 320. 000 # Via Atm / Setor Tunai # Atas Nama Rekening yang di gunakan untuk tranfer ke rekening kami
Contoh : Sudah Transfer Rp. 320.000 # Via Atm Bca dan # An. Sinta Nur Maharani
  1. Atau dengan cara fotokan bukti tranfer ke bank kami dan kirm via BBM: (By request) / WHATSAPP: (0877 0522 9805)

Kirim via SMS ke: 0877 0522 9805 / BBm: 5C83DAF4

Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.

Jasa Pengiriman Barang:

 Penyakit Gatal Berair Dan Berkepanjangan
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kita smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id , di www.tiki-online.com , www.posindonesia.co.id
Tunggu Apalagi segera konsultasikan dan dapatkan solusi untuk pengobatanya sebelum bertambah parah dan menjadi komplikasi di dalam tubuh anda,

0877 0522 9805 ~ 0821 3706 9121

( Whatsapp : 0877 0522 9805 | BBM: By Request )

Terima Kasih Telah Berkunjungi Ke dalam Situs kami

Obat batuk pilek resep dokter di apotik paling ampuh
About
Obat batuk pilek resep dokter di apotik paling ampuh - written by Unknown , published at 20.47, categorized as Bagaimana Cara Menyembuhkan Penis Terasa Panas Dan Ujungnya Keluar Nanah , Obat batuk pilek resep dokter di apotik paling ampuh . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply

Terbaru

Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger